Selamat kepada dua orang Dosen STIKes Kuningan, Cecep Heriana, S.KM,. M.PH dan Ns. Neneng Aria Nengish, S.Kep,. M.Kep  yang  lolos mengikuti pertemuan The Indonesian Aids Conference 2019 (AIDS  2019) yang akan diadakan pada tanggal 29 Nopember – 1 Desember 2019 di Hotel El Royale Bandung yang merupakan forum diskusi akbar para pemangku kepentingan dari setiapm tingkatan dan sector untuk melakukan review bersama atas situasi epidemic HIV dan AIDS di Indonesia.

Berdasarkan hasil keputusan Panel Ahli Pemilihan Abstrak  Dosen STIKes Kuningan yakni, Cecep Heriana, S.KM,. M.PH dengan judul abstraknya “Pengaruh Terapi Bermain Puzzle Terhadap Perilaku Kooperatif Pengobatan ARV pada Anak Usia Prasekolah Positif HIV/AIDS di Kabupaten Kuningan Tahun 2019” akan mempresentasikan hasil kerjanya pada acara tersebut diatas.

Kegiatan The Indonesian Aids Conference 2019 (AIDS 2019) merupakan salah satu kegiatan dari Komisi Penanggulangan AIDS Provinsi Jawa Barat dan akan diikuti oleh berbagai peserta dan stake holder terkait dari berbagai bidang.