(0232) 875847 [email protected]

[stikku.ac.id] – STIKes Kuningan menginjak usianya yang ke XIII menggelar Reuni Akbar STIKKU Tahun 2019 yang akan dilaksanakan di kampus STIKes Kuningan, Sabtu (16/11).

Kegiatan reuni akbar yang pertama kali dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian STIKes Kuningan kepada para alumni yang telah berjasa dan berkiprah dalam  memajukan kampus sejak berdiri 2006 hingga sekarang.

Ketua reuni akbar STIKes Kuningan, Ade Nurzaman, S.Pd mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini untuk mempererat silaturahim dan menunjukan cinta almamater sehingga para alumni masih merasakan ikatan kekeluargaan meski sudah lulus.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada YPBHK dan civitas akademika STIKes Kuningan yang sudah mensupport acara reuni akbar ini, selain sebagai ajang silaturahim kegiatan ini juga untuk menunjukan solidaritas para alumni.” ucapnya

Wakil Ketua I Bidang Akademik, Cecep Heriana, S.KM,. M.PH hadir membuka acara reuni akbar dan berharap dengan adanya ajang reuni bisa menjadi tonggak kepedulian dan kecintaan terhadap kampus STIKes Kuningan.

“Maju terus para alumni STIKes Kuningan agar lebih berkembang dan berkarya di bidangnya masing-masing, jangan lupakan kampus tercinta dan jalin terus persaudaraan. Doakan kampus STIKKu agar lebih maju dan berkembang.” ungkapnya

Kegiatan reuni di isi dengan berbagai macam kegiatan seperti Fun Games, Photo Session, Doorprize, launching logo-logo Alumni, Hiburan dan  Stand Khusus yang akan menayangkan foto-foto alumni dari angkatan 1 hingga terakhir.Kedepan acara reuni akbar ini akan terus berlanjut dan dilaksanakan oleh para alumni STIKes Kuningan agar terjalin silaturahmi.