[stikku.ac.id] – Upaya pencegahan dan bantuan sembako bagi warga yang terdampak COVID-19 dari STIKes Kuningan terus dilakukan ditahap kedua ini, kali ini staf dan dosen STIKes Kuningan berbagi sembako sebanyak 100 paket yang di distribusikan ke desa Windujanten, desa Nusaherang, DKM 2 dan beberapa orang yang tidak mampu disekitar Kadugede dan sekitarnya, Kamis, (14/05).

Ketua Yayasan Pendidikan Bhakti Husada Kuningan (YPBHK), Prof. Dr. Hj. Dewi Laelatul Badriah, M.Kes AIFO menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut serta membantu pembagian sembako tersebut.

“Terima kasih untuk smua kerjasamanya dari panitia pembagian sembako STIKes Kuningan di tahap ke-2 yang dibagikan kepada 100 warga masyarakat yang memang layak untuk menerimanya. Insya Allah masih 1 tahap lagi jumat terakhir dibulan Ramadhan. Semoga Allah meridhoi langkah kita bersama.” ungkap Ketua YPBHK yang kerap disapa Bunda Dewi tersebut.

Sementara itu, Ketua STIKes Kuningan H. Abdal Rohim, S.Kp, MH berharap bantuan sembako tahap ke-2 ini dapat membantu warga yang terdampak COVID-19 dan tentu sebagai bagian dari kepedulian STIKes Kuningan kepada warga masyarakat Kuningan.