Menu
(0232) 875847 info@stikku.ac.id
Kartini

Hari Kartini: Dosen Prodi Diploma III Kebidanan Ikuti Ziarah ke Makam Pahlawan

Kuningan – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) melaksanakan peringatan hari kartini yang ke- 140 dengan melakukan ziarah & tabur bunga di Taman Makan Pahlawan Haurduni Kuningan, Selasa, (23/04).

Acara ini didahului dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, selanjutnya peletakan bunga oleh ibu ketua Tim Penggerak PKK Kab.Kuningan, setelah selesai dilanjutkan dengan tabur bunga oleh peserta ziarah.

Acara ini dihadiri oleh ibu ketua Tim Penggerak PKK Ika Acep Purnama, Ibu wakil bupati kuningan serta organisasi yang tergabung dalam GOW termasuk Ketua Program Studi Diploma III Kebidanan STIKKU , Ai Nurasia S.ST.MKM dan Ketua LPPM Siti Nunung Nurjannah,SST.MKM yang tergabung dalam IBI Ranting Kec.Kadugede.

Ibu ketua PKK menegaskan bahwa ziarah ini dapat memberi semangat kepada kaum perempuan untuk mengenang perjuangan Kartini menjadikan perempuan – perempuan Indonesia yang hebat sprti sekarang khususya dalam pembangunan kab.kuningan.

Ketua Program Studi Diploma III Kebidanan STIKKU , Ai Nurasia S.ST.MKM, berharap dengan peringatan hari kartini ini perempuan Indonesia mampu berfikir kritis, pembelajar dan menjadi pribadi yang peka terhadap kondisi sosial untuk memajukan kehidupan bangsa Indonesia.

Selamat Hari Kartini, Jayalah Perempuan Indonesia.