[stikku.ac.id] – STIKes Kuningan Selasa (15/12) mendapat kunjungan silaturahmi dari salah satu warga Palestina yang sedang berkeliling Indonesia untuk memberikan motivasi dan silaturahmi ke sekolah, kampus, masjid dan pondok pesantren yang ada di kabupaten Kuningan. Beliau adalah Syekh Mahmoud Omar Mohammed Amer.

Kedatangan beliau disambut hangat oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Ns. Heri Hermansyah, S.Kep MKM dan bagian Humas dan Kerjasama STIKes Kuningan, H. Jaenal Mutakin di ruang tamu STIKes Kuningan. Selama di STIKes Kuningan Syekh Mahmoud Omar Mohammed Amer melaksanakan beberapa agenda kegiatan seperti Tausyiah Keagamaan tentang pentingnya menjaga silaturahmi dan kepedulian terhadapat 3 Kota Suci umat Islam yakni, Mekkah, Madinah dan Palestina dan melaksanaan shalat Dzuhur berjamaah bersama Dosendan Staf STIKes Kuningan di mushola Madinah Al Munawaroh yang dibangun Yayasan Pendidikan Bhakti Husada Kuningan (YPBHK) setahun yang lalu.

Dalam kesempatan yang sama Alumni STIKes Kuningan yang diwakili oleh Ns. Azay Zayinul Waddin, S.Kep juga ikut menyumbangkan dana untuk membantu saudara-saudara di Palestina, dan beberapa dosen dan staf juga ikut memberikan wakaf untuk membantu perjuangan warga Palestina.

Semoga dengan adanya kunjungan Syekh Mahmoud Omar Mohammed Amer bisa menambah kepedulian kita sebagai umat islam kepada saudara-saudara kita di Palestina.