(0232) 875847 [email protected]

Kuningan – Komisi Pemilihan Raya STIKes Kuningan 2019 sukses menggelar kegiatan Debat Capresma dan Cawapresma STIKes Kuningan 2019, Selasa (18/06).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan ruang yang seluas luasnya bagi kandidat 1 & 2 dalam pemaparan visi misi serta program kerjanya. Dan untuk seluruh mahasiswa stikku agar mendapatkan referensi valid dalam penentuan pilihan yang akan di pilih pada kegiatan pencoblosan Capresma dan Cawapresma STIKes Kuningan 2019 yang akan dilaksanakan Kamis, (20/06/2019).

Sebanyak 323 Mahasiswa STIKes Kuningan baik dari kampus 1 dan perwakilan dari kampus 2 ikut menyaksikan kegiatan yang diadakan satu tahun sekali ini mendapat banyak perhatian dan dukungan dari berbagi pihak termasuk beberapa dosen dan pengurus BEM STIKes Kuningan yang ikut hadir menyaksikan acara tersebut.

Penanggung Jawab Acara, Dimas Mahendra mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan Debat Capresma dan Cawapresma STIKes Kuningan 2019, ia ingin rasa persatuan dan kesatuan diantara mahasiswa tetap terjaga dan berharap mendapatkan calon pemimpin yang bisa membawa kearah yang lebih baik.

“Tetap jaga rasa persatuan dan kesatuan diantara mahasiswa dan berikan gambaran akan dibawa ke arah mana kampus STIKKU melalui BEM  ini dalam periode jabatanya satu tahun ke depan.” ucapnya.