(0232) 875847 [email protected]

[stikku.ac.id] – Dalam upaya peningkatan kualitas penyelenggaraan Perpustakaan Perguruan Tinggi di LLDIKTI Wilayah IV yang selaras dengan standar penilaian akreditasi perpustakaan perguruan tinggi, LLDikti Wilayah IV  memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Perpustakaan Perguruan Tinggi di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV yang telah mendapatkan predikat Akreditasi Perpustakaan kategori A dan B dalam jangka waktu 5 tahun terakhir. Kegiatan penyerahan penghargaan dilaksanakan di Harris Hotel and Convention Festival Citylink Jalan Peta Terusan Pasirkoja No 241 Bandung, Senin (11/09/2023).

STIKes Kuningan yang telah mendapatkan akreditas B dari Perpustakan Nasional pada tahun 2020 mendapat kesempatan dan kepercayaan dari LLDIKTI Wilayah IV dari 26 Perguruan Tinggi yang di undang untuk menerima penghargaan tersebut.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T kepada Kepala Perpustakaan STIKes Kuningan, Muflihah, SIP yang hadir dan menerima secara langsung bersama 26 perguruan tinggi lainnya merasa bersyukur atas capaian yang telah diraih dan berkomitmen untuk terus mengembangkan inovasi dan fasilitas yang ada di perpustakaan STIKes Kuningan.

Ketua STIKes Kuningan, Dr. H. Abdal Rohim merasa bersyukur atas penghargaan yang telah diraih oleh Perpustakaan STIKes Kuningan dari LLDIKTI Wilayah IV, dimana penyerahan penghargaan perpustakaan tersebut diselenggarakan bersamaan dengan rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi Kehumasan dan Kerjasama Perguruan Tinggi di LLDIKTI Wilayah IV.

“Selamat untuk Perpustakaan STIKKU atas penghargaannya, semoga kedepan semakin baik pelayanan dan inovasi programnya. Terima kasih kepada LLDIKTI IV dan juga kepada YPBHK atas support dan dukunganya terhadap peningkatan kinerja dan fasilitas di perpustakaan” ucapnya