(0232) 875847 [email protected]

[stikku.ac.id] – Yayasan Pendidikan Bhakti Husada Kuningan (YPBHK) terus meningkatkan kinerja para Dosen STIKes Kuningan terkait penataan dan pembinaan Jabatan Akademik Dosen (JAD) dengan mengadakan acara Workshop Akselerasi Peningkatan Jabatan Fungsional Akademik (JAD) Dosen STIKes Kuningan, yang dilaksanakan hari ini Kamis (16/06/2023) di ruang Pascasarjana STIKes Kuningan.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua YPBHK, Ketua STIKes Kuningan dan Narasumber yakni Prof.Dr. Hj. Euis Eti Rohaeti, M.Pd (Guru Besar Pendidikan Matematika IKIP Siliwangi). Sebanyak 51 Dosen STIKes Kuningan mengikuti kegiatan pembinaan Jabatan Akademik Dosen (JAD) dari awal hingga akhir.

Acara pembinaan Jabatan Akademik Dosen (JAD) ini merupakan salah satu program yang difasilitasi oleh Wakil Ketua II Bidang Umum, Keuangan dan Kepegawaian, Suwaebit., SE dan Bidang Kepegawaian Muhammad Wildan Nursalim, SH.

Dalam sambutannya, Ketua STIKes Kuningan Dr.H. Abdal Rohim, S.Kp., MH mengatakan bahwa kegiatan pembinaan Jabatan Akademik Dosen (JAD) agar para Dosen STIKes Kuningan dapat mengakselerasi dan meningkatan kinerjanya sehingga kualitas dan profesionalisme dan kesejahteraan Dosen semakin baik.

“Kami ingin atmosfir di STIKes Kuningan dapat terus ditingkatkan dari tahun ke tahun, sehingga meningkatkan kinerja akademik Dosen dan mendorong mereka untuk segera mencapai jabatan baik sesuai dengan bidangnya masing-masing” ucap Ketua

Sementara itu, Ketua YPBHK Prof. Dr. Hj. Dewi Laelatul Badriah, M.Kes., AIFO berharap kegiatan pembinaan JAD ini menjadi motivasi para Dosen STIKes Kuningan agar terus meningkatkan kualitas diri dan jabatan akademiknya.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi dan pembinaan oleh Prof.Dr. Hj. Euis Eti Rohaeti, M.Pd (Guru Besar Pendidikan Matematika IKIP Siliwangi), dan diakhiri dengan kegiatan diskusi dan tanya jawab dengan Dosen STIKes Kuningan dan pemberian cinderamata.