(0232) 875847 [email protected]

[stikku.ac.id] – Program studi Profesi Bidan STIKes Kuningan kembali melaksanakan acara Angkat Janji mahasiswa Profei Bidan, yang dilaksanakan di ruang pascasarjana, Rabu (31/05) yang lalu.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua STIKes Kuningan, Wakil Ketua I & II, Ketua Senat dan Ketua Program Studi Profesi Bidan. Sebanyak 127 mahasiswa mengikuti prosesi angkat janji secara khidmat.

Dalam sambutannya, Ketua STIKes Kuningan, Dr. H. Abdal Rohim, S.Kp., MH merasa sangat senang bisa melihat 127 mahasiswa profesi Bidan yang telah diangkat janjinya, dan berharap kedepannya bisa mengimplementasikan ilmu yang telah didapatkanya di kampus STIKes Kuningan untuk kebermanfaatan di masyarakat.

Sementara itu, Ketua Prodi Profesi Bidan, Siti Nunung Nurjannah, S.ST., MKM yang hadir menandatangani berita acara dan menyematkan secara simbolis tanda pengenal kepada mahasiswa profesi Bidan merasa  bangga atas pencapaian yang telah diraih oleh mahasiswa profesi Bidan. Semoga sukses kedepannya dan bisa menjadi Bidan teladan dalam melayani masyarakat.