(0232) 875847 [email protected]

[stikku.ac.id] – Moment Idul Fitri 1444 H menjadi kesempatan untuk bermaaf-maafan dan saling bersilaturahmi. Keluarga besar STIKes Kuningan beserta pengurus Yayasan Pendidikan Bhakti Husada Kuningan (YPBHK) menggelar acara Halal Bihalal pada hari Jum’at (05/05) di ruangan program Pascasarjana Kesehatan Masyarakat.

Acara dihadiri oleh Ketua STIKes Kuningan, Wakil Ketua I, II & III, Dosen, Tenaga Kependidikan, Mahasiswa dan seluruh sivitas akademika STIKes Kuningan, dan menghadirkan Mubaligh ternama di Kuningan yakni  K.H Ujang Saefullah.

Dalam sambutanya, Ketua STIKes Kuningan Dr. H. Abdal Rohim, S.Kp., MH mengatakan bahwa moment Idul Fitri tahun ini sangat berbeda dikarenakan seluruh Pembina YPBHK hadir semua sehingga bisa bersilaturahmi secara langsung dengan seluruh Dosen, Staf dan Tenaga Kependidikan.

“Alhamdulillah, Idul Fitri tahun ini sangat berbeda dikarenakan pengurus YPBHK hadir semua dan moment silaturahmi menjadi semakin erat.” ucap Ketua

Sementara itu, Ketua Yayasan Pendidikan Bhakti Husada Kuningan (YPBHK) Prof. Dr. Hj. Dewi Laelatul Badriah, M.Kes., AIFO memberikan sambutannya dan merespon masukan dan saran dari Ketua STIKes Kuningan terkait fasilitas penunjang dan sarana pendidikan di kampus I dan II STIKes Kuningan dan menyampaikan pentingnya di usia muda meningkatkan kinerja dan ibadahnya agar menjadi pribadi yang sukses lahir dan batin.

Di akhir acara, K.H Ujang Saefullah memberikan siraman rohaninya terkait pasca Ramadhan dan menjadi pribadi yang lebih baik dengan mempertahankan nilai-nilai ibadah yang sudah dilakukan selama bulan suci Ramadhan. Bulan Syawal saatnya untuk meneruskan hal-hal baik dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT.

Sebagai penutup, acara diakhiri do’a dan bersalam-salaman dan saling memaafkan, tak lupa ditutup dengan menikmati jamuan yang sudah disediakan oleh panitia. (humas).