(0232) 875847 [email protected]

[stikku.ac.id] – Program studi Kesehatan Masyarakat STIKes Kuningan, mengadakan acara Epidtalk yang membahas tentang prospek penelitian kesehatan di era society 5.0 pada Senin (31/05) yang dilaksanakan via zoom dan youtube.

Hadir sebagai narasumber yakni Kamaluddin Latief, S.KM., M.Epid, Peneliti senior/epidemiolog di Puskas Universitas Indonesia, Doctoral Program, Global Health and Health Security Department, Taipei Medical University dan Dosen STIKes Kuningan, Hamdan, S.KM., M.KM.

Hamdan mengungkapkan harapannya bahwa dengan berkembangnya teknologi ke arah soceity.5.0. Kita sebagai manusia harus mampu mengatur waktu dengan baik dan semaksimal mungkin. Untuk bisa bersaing di era soceity 5.0 digitalisasi dengan memanfaatkan brand kita yaitu sosial media yang kita punya serta mampu memecahkan masalah yang ada baik untuk diri sendiri mauoun masyarakat banyak, serta mampu berfikir kritis dalam memecahkan masalah ditengah masyarakat dan mampu bersosial dengan baik serta mampu berkeratif menciptakan inovasi-inovasi kebaruan di dalam segala aspek kehidupan.

“Sebagai tenaga kesehatan masyarakat harus tetap turut andil dalam memecahakan persalahan yang ada di tengah masyarakat karena dimasa mendatang seorang ahli Kesmas diperlukan dan gunakan di segala aspek keilmuan.” Ucapnya

Untuk informasi dan rekaman Epidtalk bisa dilihat di link berikut ini: https://youtu.be/ijxkyc1dc1c