Menu
(0232) 875847 info@stikku.ac.id
Tim Futsal STIKes Kuningan Raih Juara I & III Di Futsal Competition BEM STIKes Indramayu Ke-7

Tim Futsal STIKes Kuningan Raih Juara I & III Di Futsal Competition BEM STIKes Indramayu ke-7

[stikku.ac.id, 04/03/2019] Tim Futsal putra STIKes Kuningan kampus I berhasil meraih juara III pada final Futsal Competition BEM STIKes Indramayu yang digelar di Indramayu, 25 Februari – Maret 2019. Prestasi ini diperoleh setelah mengalahkan STIKes Indramayu, dengan skor 11-1.

Sementara itu pada saat yang bersamaan Tim Futsal putra STIKes Kuningan Kampus II berhasil mengungguli tim futsal dari STIKes YPIB Majalengka dengan skor 6-4. Tidak hanya meraih juara I dan III saja, salah satu pemain futsal STIKes Kuninganpun berhasil meraih pencetak gol terbanyak atas nama Latief Kautsar mahasiswa tingkat 1 Keperawatan.

Kegiatan Futsal Competition BEM STIKes Indramayu ke-7 ini diikuti oleh berbagai Perguruan Tinggi Kesehatan Se-Wilayah Jawa Barat seperti STIKes Mahardika Cirebon, UMC Fakultas Kesehatan, STF YPIB Cirebon, STIKes Indramayu, AKSARI, STIKes YPIB Majalengka, Akper PEMDA dan STIKes Kuningan kampus 1 dan 2.

Pada saat penyerahan piala hadir Wakil Ketua III Kemahasiswaan Bapak Heri Hermansyah, S.Kep.Ners.,MKM  mendampingi para mahasiswa saat penyerahan piala yang bertempat di GOR Singalodra Kabupaten Indramayu.

“Dengan kemenangan  Tim Futsal Putra STIKKU dalam kejuaraan ini semoga dapat meningkatkan prestasi tim Futsal STIKKU yang sejak 3 tahun terakhir ini telah mendapatkan prestasi lebih dari 10 kali kejuaraan dan harapannya tim futsal STIKKU bisa lebih diperhatikan lagi oleh pihak kampus agar dapat terus berprestasi dan mengharumkan nama STIKKu dimasa mendatang” ungkap Ketua BEM STIKKU, Salma Insani saat dihubungi pada Senin (04/03).