Menu
(0232) 875847 info@stikku.ac.id
Selamat Dan Sukses Atas Prestasi Yang Telah Diraih
Selamat dan Sukses Atas Prestasi Yang Telah Diraih

Mahasiswa Kesmas STIKKU Raih Juara Harapan 1 di Lomba Esai Pekan FKIP UNIKU

Kuningan – Nabila Amalia Aziz, Mahasiswa Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat STIKes Kuningan berhasil meraih Juara Harapan 1 dalam Lomba Esai yang diadakan BEM FKIP Universitas Kuningan (UNIKU), Rabu (27/3). Lomba esai tersebut digelar dalam rangka kegiatan PEKAN FKIP 2019.

Gelar juara Harapan 1 tersebut diraih oleh Nabila Amalia Aziz, yang membuat esai dengan judul “Kesehatan Masyarakat Mengubah Dunia”. Esai yang dibuat tersebut berangkat dari kondisi kesehatan masyarakat dunia yang saat ini sangat memprihatinkan sekaligus menjawab tantangan yang selama ini melekat pada para lulusan Kesmas (Kesehatan Masyarakat) yang tidak hanya sekedar memberikan penyuluhan-penyuluhan kesehatan kepada masyarakat, akan tetapi ia bisa menjadi Agen Perubahan (Agent of Change) untuk kehidupan dunia yang lebih baik.

“Saya bersyukur bisa membawa nama baik STIKKU dalam lomba esai tersebut, terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport saya untuk mengikuti lomba esai ini dan saya berharap mahasiswa bisa menjadi Agent of Change di era milenial sehingga bisa menjadi garda terdepan pergerakan nasional untuk mengantisipasi penjajahan intelektual yang mengancam negeri in,” ungkapnya

Selamat atas prestasi yang diraih, semoga bisa memotivasi bagi rekan-rekan mahasiswa untuk lebih berprestasi dengan karya dan inovasinya.