[stikku.ac.id] – Faya Maretha Rahmasari Darmadi, Mahasiswa S-1 Kesehatan Masyarakat STIKes Kuningan yang mendapat Beasiswa Bidik Misi tahun 2019 berkesempatan mengikuti kegiatan Bimtek Kepemimpinan yang dilaksanakan oleh LLDIKTI IV selama 3 hari mulai 9-11 Desember 2019.

Ketua STIKes Kuningan, H. Abdal Rohim, S.Kp., MH sangat bangga kepada salah satu mahasiswa STIKes Kuningan yang mendapatkan Beasiswa Bidik Misi dari LLDIKTI IV Tahun 2019, karena hal ini bisa menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk berprestasi dan tentunya bisa mendapatkan kesempatan dan Beasiswa lainnya.

“Semoga mahasiswa STIKKU bisa terus berprestasi dan kesempatan yang sama mendapatkan Beasiswa baik dari Bidik Misi LLDIKTI, Beasiswa BRI dan lainnya agar bisa menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya.” ucap Ketua

Sementara itu, Didin Saefudin, SP sebagai Kepala Kemahasiswaan merasa sangat bersyukur mahasiswa STIKes Kuningan banyak yang berprestasi dan mendapat Beasiswa dari berbagi pihak salah satunya Bidik Misi dari LLDIKTI IV, ia berharap mahasiswa yang mendapat Beasiswa bisa menggunakan Beasiswanya untuk mendukung hal-hal yang positif dan bermanfaat untuk kelangsungan perkuliahan dan kegiatan lainnya.