Menu
(0232) 875847 info@stikku.ac.id
UKM Gamisku STIKes Kuningan Mengadakan Kegiatan Peringatan Isro Mi’roj Nabi Muhammad SAW
UKM Gamisku STIKes Kuningan mengadakan kegiatan peringatan Isro Mi’roj Nabi Muhammad SAW

UKM Gamisku STIKKU Peringati Isro Mi’roj bersama Anak-anak Yatim di Rumah Yatim & Dhua’fa Kuningan

Kuningan – Sebagai wujud kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Gamisku STIKes Kuningan mengadakan kegiatan peringatan Isro Mi’roj Nabi Muhammad SAW bersama anak-anak Yatim di Rumah Yatim & Dhua’fa Kuningan, Rabu (3/4).

Kegiatan peringatan Isro Mi’roj Nabi Muhammad SAW kali ini mengambil tema “Refleksikan diri, melalui mukjizat Rasul Ilahi dengan belajar untuk saling berbagi”. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka melatih diri untuk peduli dan berbagi terhadap sesama dan melatih silaturahmi antar sesama muslim.

Penanggungjawab kegitan, Dianvi Sukma Melati mengatakan bahwa anak-anak Yatim di Rumah Yatim & Dhua’fa Kuningan sangat antusias mengikuti kegiata tersebut, tercatat ada 24 anak Yatim, 11 anggota UKM Gamisku yang hadir dalam acara tersebut.

“Kami bersyukur bisa berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Yatim disini, karena mereka adalah titipan Allah SWT yang harus kita sayangi bersama,” ucapnya

Panitia mengundang Kang Enda salah seorang Narasumber sekaligus pendiri UKM Gamisku dalam Tausiyahnya beliau mengatakan bahwa “Kita memiliki harapan untuk terus melakukan kegiatan rutin ini, karena dapat melatih diri kita untuk senantiasa berbagi terhadap sesama.” ungkapnya saat selesai memberikan materi. Beberapa anak Yatim banyak yang menunjukan bakat dan kemampuannya dalam menghapal ayat-ayat Al-Quran, sehingga tak jarang membuat takjub panita dari UKM Gamisku.

Panitia dari UKM Gamsiku STIKes Kuningan merasa senang bisa bertemu dengan anak-anakYatim dan belajar mengenai kehidupan mereka di Yayasan. Semoga mereka bisa menjadi anak-anak yang soleh dan solehah dan dicintai oleh Rasul. Amin (Dianvi)