Menu
(0232) 875847 info@stikku.ac.id
WhatsApp Image 2019 08 23 At 06.25.15

Yudisium Gelombang 1 STIKKU Tahun 2019

[stikku.ac.id] – Sebanyak 102 orang mahasiswa STIKes Kuningan dinyatakan lulus dari Program Studi S1 Keperawatan sebanyak 70 orang dan Diploma III Kebidanan sebanyak 30 orang, acara berlangsung di aula STIKes Kuningan, Jumat (23/08).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari proses akademik yang harus ditempuh oleh mahasiswa selama belajar di STIKes Kuningan. Pada kesempatan ini pembacaan Surat Keputusan tentang Yudisium Gelombang 1 STIKKU oleh Wakil Ketua I Bidang Akademik, Cecep Heriana, SKM.,MPH yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keterangan Lulus oleh Ketua Program Studi masing-masing.

Ketua STIKKU dalam sambutannya menyampaikan bahwa moment ini sangatlah penting dan tentu mahasiswa harus menyambutnya dengan senang dan gembira, semoga dapat menularkan semangat ini kepada mahasiswa yang belum lulus.

“Selamat dan sukses kepada seluruh mahasiswa yang telah dinyatakan lulus, semoga menjadi moment bersejarah dalam kehidupan kalian dan menjadi semangat untuk mendapatkan kesuksesan dimasa yang akan datan.” ucapnya

Ns.Nanang Saprudin, M.Kep, sebagai perwakilan Ketua Progam S1 Keperawatan dalam sambutannya menyampaikan bahwa para alumni harus tetap semangat belajar karena perubahan dan perkembangan IPTEK sangat cepat.

Selanjutnya Wingga Handika, S.Kep selaku perwakilan Alumni menyampaikan apresiasi terhadap STIKKU yang telah mendidik dan mendewasakan cara berfikir sehingga sampai pada tahap menjadi lulusan Sarjana Keperawatan. Wingga Handika yang merupakan alumni Program Pertukaran Mahasiswa Tanah Air (PERMATA) ini merupakan lulusan dengan peridikat Cumlaude meyampaikan pesan agar senantiasa tetap semangat untuk melanjutkan tahap berikutnya terutama pendidikan Ners bagi keperawatan.