[stikku.ac.id] – Program studi Kesehatan Masyarakat bekerjasama dengan PKMK FK – KMK UGM, pada hari rabu 8 Januari 2020 telah melaksanakan Webminar Pemanfaatan DaSK untuk Pengembangan Penelitian dan Kebijakan Kesehatan.

Kegiatan ini di ikuti mahasiswa kesehatan masyarakat semester 7 sebanyak 25 orang yang bertujuan untuk melatih dan menambah wawasan mahasiswa dalam pemanfaatan data-data nasional maupun propinsi untuk keperluan penelitian berbasis dasboard.

Dosen Kesehatan Masyarakat sekaligus Wakil Ketua I Bidang Akademik, Cecep Heriana, SKM., MPH menjadi pemateri dalam acara tersebut dan berhasil melakukan kegiatan Teleconference dengan Dosen UGM dalam webminar tersebut.

Wildan Khaerudin, Mahasiswa Kesmas semester 7 yang mengikuti acara tersebut berharap kegiatan ini bisa berlanjut agar menambah pengetahuan dalam proses penelitian mahasiswa.

“Saya berharap semoga kegiatan ini bisa berlanjut untuk webminar-webminar lainnya dan dalam hal yang lebih beragam lagi demi meningkatkan pengetahuan mahasiswa untuk keperluan data penelitian” ucapnya