Menu
(0232) 875847 info@stikku.ac.id
Dimas

Wakil STIKKu Juarai Mojang & Jajaka Kab. Majalengka Tahun 2019

[stikku.ac.id] – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh mahasiswa STIKes Kuningan atas nama Dimas Mahendra, mahasiswa prodi kesehatan masyarakat dalam pemilihan Mojang & Jajaka Kabupaten Majalengka yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Majalengka, Sabtu (16/11).

Ketua YPBHK, Prof. Dr. Hj. Dewi Laelatul Badriah, M.Kes AIFO sangat mengapresiasi prestasi yang telah ditorehkan oleh Dimas Mahendra dalam acara tersebut.

“Alhamdulillah, satu lagi kado istimewa utk STIKes Kuningan di Dies Natalis ke XIII, Mahasiswa program studi Kesehatan Masyarakat, Dimas Mahendra yg pernah ikut program Bakti Nusantara ke Natuna, berhasil menjadi Juara 1 (Pinilih) Pasanggiri Mojang Jajaka Kab. Majalengka 2019. Selamat dan semoga prestasi Dimas bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi mahasiswa lainnya.” Ujar Prof. Dewi yang biasa disapa Bunda Dewi ini

Sementara itu, juara Mojang Kab. Majalengka diraih oleh Ana Nur Fauziah mahasiswa UNPAD. Saat ditemui di kampus STIKes Kuningan, Dimas Mahendra merasa sangat senang dan bangga bisa menjadi juara Pinilih Mojang Jajaka Kab. Majalengka dan memohon doa restunya kepada teman-temannya agar bisa kembali juara di tingkat propinsi Jawa Barat.

“Syukur Alhamdulillah dan terima kasih Bunda Dewi atas apresiasinya dalam kegiatan itu juga saya membawa nama institusi STIKKu, walaupun backgroundnya adalah kampus swasta juga masih muda usianya, namun STIKKu bisa sejajar denga kampus negeri dan ternama di Indonesia. Setelah jd pemenang, STIKKu menjadi kampus yang berada di atas kampus ternama tersebut. Mohon doa dan dukungannya juga kepada seluruh civitas akademika untuk nanti saya maju ke tingkat Jawa Barat”. ucapnya