Menu
(0232) 875847 info@stikku.ac.id
Ucap Sumpah KPRS 2019
Ucap Sumpah KPRS 2019

Ucap Sumpah Komisi Pemilihan Raya STIKKu (KPRS) 2019

Kuningan – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Program Kerja Kementrian Dalam Negeri Sekolah Tinggi Imu Kesehatan Kuningan (STIKKu) menggelar acara Ucap Sumpah Komisi Pemilihan Raya STIKKu (KPRS) 2019 di Aula STIKKu beberapa pekan yang lalu (28/3).

Acara tersebut dibuka oleh Wakil Ketua III, Heri Hermansyah, S.Kep.,Ners.,MKM. Beliau mengatakan bahwa Komisi Pemilihan Raya STIKKu (KPRS) 2019 harus independen dalam memilih calon-calon pemimpin STIKKu kedepannya.

“Pengurus KPRS yang saat ini sedang menjabat sangat bagus, dibawah kepemimpinan Dimas Mahendra, dan semoga kedepannya bisa melahirkan pemimpin BEM STIKKu yang lebih baik diperiode selanjutnya,” ucapnya

Kegiatan tersebut tidak hanya dihadiri oleh pengurus KPRS dari kampus STIKKu 1 dan 2 , akan tetapi dihadiri juga oleh BLM dan KPRS demisioner periode sebelumnya. Kegiatan ini dimaksudkan sebagai bentuk legalitas pengurus KPRS 2019 dalam menjalankan tugas sebagai panitia pemilihan raya Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa STIKKu periode 2019-2020.

Salma Insani, Penanggung jawab kegiatan tersebut mengatakan bahwa “Dengan adanya kegiatan KPRS semoga dapat meningkatkan eksistensi STIKKu dengan cara peningkatan prestasi mahasiswa baik akademik maupun non akademik dan semoga dapat bersikap bijaksana, adil, jujur dan netral sebagai kepanitiaan.” Pungkasnya.