Menu
(0232) 875847 info@stikku.ac.id
WhatsApp Image 2019 11 21 At 21.27.24

Tour the Bali; STIKKu Ajak Dosen dan Staf Perkuat Kekeluargaan

Bali – Keluarga besar STIKes Kuningan patut berbahagia pasalnya YPBHK mengajak seluruh Dosen dan Staf STIKKu kampus 1 dan 2 juga Darma Husada Cirebon berwisata ke pulau dewata, Bali dari tanggal 18-22 Nopember 2019.

Kegiatan Tour The Bali ini merupakan rangkaian dan tasyakuran Dies Natalis STIKKu XIII, rombongan dilepas di depan kampus STIKKu, Senin (18/11).  Selanjutnya, rombongan melanjutkan perjalanan menggunakan jalur darat melalui Tol Trans Jawa dan tiba di Bali pada hari Selasa pagi (19/11).

Menurut Hj. Oom Romlah, S.Sos selaku pengurus Yayasan Pendidikan Bhakti Husada Kuningan mengatakan bahwa acara tour the Bali ini bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan dan kekeluargaan diantara civitas akademik di STIKes Kuningan agar kedepannya lebih baik lagi kinerja dan jalinan silaturahimnya.

“Bagi Yayasan, acara ini merupakan bentuk rasa syukur dan semoga bisa mempererat silaturahmi diantara kita semua. Kinerja dan kekuatan besar dari kami adalah rasa kekeluargaan.  Subhanallah perjuangan  selama ini menjalankan dan mengelola STIKKu begitu luar biasa. Acara tour Bali ini dalam rangka Dies Natalis STIKKu ke-13 tahun”. ucapnya

Selama di pulau dewata Bali, rombongan STIKKu mendapat kesempatan mengunjungi berbagai tempat menarik seperti; Danau Bedugul, Pantai Tanjung Benoa, Pantai Pandawa, Pantai Kuta, Uluwatu dan Tanah Lot yang merupakan destinasi wisata favorit bagi wisatawan dalam dan luar negeri.

Wayan Agus Ananda Putra S.S ditunjuk sebagai pemandu wisata selama di Bali mengatakan sangat senang bisa bertemu dan menemani Dosen dan Staf STIKKu selama 3 hari berkeliling wisata.

“Mudah-mudahan perjalanannya menyenangkan selama di Bali, kedepannya jika dipercaya lagi sebagai Tour Guide, Akira Bali siap menyambut para tamu lagi”. ungkapnya

Ade Saprudin, S.Km M.KM mewakili rombongan STIKKu mengucapkan terima kasih kepada YPBHK, Bunda Dewi dan Ketua STIKKu yang telah memfasilitasi wisata ke Bali bersama seluruh Dosen dan Staf.

“Semoga kedepannya STIKKu lebih meningkat lagi rasa persaudaraan dan kekeluargaannya dan bisa menumbuhkan SDM yang berkualitas dan kompeten di bidangnya, terima kasih banyak untuk YPBHK atas segala fasilitasnya sehingga kami bisa sampai ke Bali”. pungkasnya saat berada di Tanah Lot. (Humas)