(0232) 875847 [email protected]

[stikku.ac.id] – Tim Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kuningan (STIKKu) patut bersyukur karena diberi kepercayaan untuk menjadi narasumber workshop yang diadakan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Swadaya. Kegiatan workshop tersebut diadakan selama 3 (tiga) hari sejak Kamis sampai Sabtu, 09-11 September 2021 di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Swadaya, Jakarta Timur,

Kegiatan workshop tersebut diikuti oleh 3 orang Dosen dari STIKes Kuningan yakni Heri Jumaedi, SE., MM, Cecep Heriana, S.KM, MPH dan Ns. Aditiya Puspanegara, S.Kep., M.Kep. Dalam kesempatan tersebut tim Dosen STIKes Kuningan mengisi beberapa materi yakni peningkatan mutu pengelolaan perguruan tinggi yang terintegrasi SPMI, SNPT dan Akreditasi menuju perguruan tinggi berdaya saing global yang dipaparkan dengan sangat jelas dan detail oleh Heri Jumaedi, SE., MM, sedangkan Cecep Heriana, S.KM, MPH mengisi workshop yang bertema persiapan akreditasi menuju program studi yang Unggul dan diakhir workshop Ns. Aditiya Puspanegara, S.Kep., M.Kep menjelaskan tentang pengelolaan dan manajemen penerbitan Jurnal Elektronik dengan Open Jurnal System (OJS).

Dalam kesempatan tersebut, Prof. Dr. Hj. Dewi Laelatul Badriah, M.Kes.,AIFO yang hadir mendampingi Tim Dosen STIKes Kuningan, memberikan pengantar tata kelola kampus pada pelaksanaan workshop tersebut dan berharap dengan adanya kegiatan workshop yang dilaksanakan selama 3 hari dapat membantu dan meningkatkan mutu di STIE Swadaya.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Ns. Aditiya Puspanegara, S.Kep., M.Kep bahwa setelah terlaksananya workshop tersebut STIE Swadaya dapat terbangunya jurnal elektronik dengan menggunakan OJS 3, sehingga dapat meraih mutu yang berkualitas dan terakreditasi Unggul. (Humas)