[stikku.ac.id] – Satu lagi penghargaan untuk STIKes Kuningan yang diberikan oleh Baznas Kabupaten  Kuningan yakni Penghargaan Baznas Kab. Kuningan Award 2019 sebagai Kategori Perguruan Tinggi Penghimpun Zakat Terbaik.

Penghargaan diserahkan oleh Baznas Kuningan dan diterima langsung oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Alumni, Humas dan Kerjasama, Heri Hermansyah, S.Kep., Ners., MKM, hari ini Senin (24/02/2020) di aula Baznas Kuningan beserta para penerima penghargaan lainnya dari berbagai instansi, dan tokoh lainnya.

“Kami mengucapkan syukur alhamdulillah, karena diberikan penghargaan ini untuk STIKes Kunigan semoga dengan diraihnya penghargaan ini bisa memacu semangat kami untuk memberikan yang terbaik dan berkontribusi positif untuk kemajuan umat dan pendidikan di perguruan tinggi.” ungkap Heri

Kerjasama Baznas dengan STIKes Kuningan telah berlangsung cukup lama dan berjalan dengan baik, seperti penyaluran Beasiswa bagi mahasiswa berprestasi dan partisipasi kegiatan lainnya. Semoga dengan diraihnya penghargaan ini bisa menjadi momentum baik untuk kemaslahatan bersama. (Humas)