[stikku.ac.id] – Sebagai bagian dari dukungan bagi kelangsungan pendidikan di perguruan tinggi, STIKes Kuningan menyerahkan beasiswa UKT (Uang Kuliah Tunggal) sebanyak 35 orang mahasiswa, berlangsung di kampus STIKKu, Selasa (03/11).

Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Humas Kerjasama, Ns. Heri Hermansyah, S.Kep., MKM mengatakan kepada mahasiswa bahwa bantuan beasiswa tersebut semoga bisa membantu mahasiswa STIKes Kuningan selama kuliah, dan bisa memberi dorongan motivasi untuk terus berkontribusi aktif dan berprestasi memajukan kegiatan dikampus STIKes Kuningan.

“Selamat kepada 35 mahasiswa yang mendapat bantuan UKT, semoga bisa membantu dalam perkuliahan dan memotivasi agar lebih aktf dan berprestasi.” ucapnya

Salah satu mahasiswa yang mendapatkan beasiswa, Galura Yusuf Kelana yang sekaligus Ketua BEM STIKKU,  mengaku sangat senang menerima bantuan tersebut karena dapat membantunya selama masa pandemi.

“Semoga menjadi penyemangat untuk tetap mengikuti perkuliahan selama masa pandemi dan semoga mahasiswa yang lainnya bisa memicu semangat untuk mendapatkan beasiswa lebih banyak lagi kuotanya” terang Galura