Menu
(0232) 875847 info@stikku.ac.id
STIKKU Madya

STIKKu Naik Peringkat Menjadi Madya Berdasarkan Kinerja Bidang Penelitian

[stikku.ac.id] – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kuningan terus berupaya memajukan mutu dan kualitasnya, terbukti dengan naiknya status menjadi Madya berdasarkan kinerja bidang penelitian. Kenaikan peringkat ini berdasarkan surat dari Direktur Sistem Riset dan Pengembangan nomor B/850/E2.4/RS.04/2019 tanggal 19 November 2019 tentang Peringkat Perguruan Tinggi Berbasis Kinerja Penelitian.

Acara penyerahan piagam penghargaan bagi Perguruan Tinggi yang berprestasi dalam meningkatkan klaster kinerja penelitian dilaksanakan bertepatan dengan upacara Hari Kesadaran Nasional di Hari Ulang Tahun KORPRI Tahun 2019, Jumat (29/11) di Gedung Diklat LLDIKTI Wilayah IV, Kab. Sumedang.

Ketua STIKes Kuningan, H. Abdal Rohim, S.Kp., MH hadir dalam acara tersebut dan langsung menerima piagam penghargaanya yang diserahkan oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV, Prof. Dr. Uman Suherman AS, M.Pd.

“Alhamdulillah, terima kasih saya mengucapkan kepada seluruh dosen, mahasiswa, staf dan civitas akademika yang telah bekerja dengan baik sehingga STIKKu bisa naik statusnya menjadi Madya. Terima kasih juga untuk Yayasan Pendidikan Bhakti Husada Kuningan atas supportnya selama ini, semoga kedepan STIKKu bisa lebih baik lagi.” ucap Ketua

Di tempat terpisah, Ketua YPBHK Prof. Dr. Hj. Dewi Laelatul Badriah, M.Kes., AIFO merasa sangat bersyukur dengan capaian prestasi STIKKu saat ini.

“Bismillah, Selamat untuk STIKKu yang naik peringkat menjadi Madya berdasarkan kinerja bidang penelitian. Semoga semakin Jaya dan terdepan dalam mutu.” pungkasnya. (Humas)