Dies Natalis, merupakan agenda tahunan dari STIKes Kuningan (STIKKU) yang memiliki berbagai harapan baru dalam tema Dies Natalis setiap tahunnya. Pada tahun 2019 ini STIKes Kuningan genap berusia 13 tahun sukses berdiri dan menuju kampus kesehatan terbaik sesuai dengan visi misi STIKKU yakni “menjadi institusi pendidikan kesehatan yang inovatif dan bermutu pada tingkat nasional berdaya saing global tahun 2035”.

Karenanya, STIKKU meluncurkan logo Dies Natalis baru dengan tagline Towards the Best Health Campus dengan berbagai capaian dan output berupa 3B (Book, Best & Bakti) kepada masyarakat Kuningan dan kemajuan pendidikan di Indonesia.

Spirit 3 B (Book, Best & Bakti) merupakan aktualisasi dari Book sebagai gerbang ilmu ilmiah, Best hasil yang terbaik dan muara ilmu dalam Bakti STIKKU untuk negeri. Hal ini disampaikan oleh Ketua Yayasan Pendidikan Bhakti Husada Kuningan, Prof. Dr. Hj. Dewi Laelatul Badriah, M.Kes., AIFO ketika dihubungi tim humas STIKKU.

Sementara itu Ketua STIKes Kuninga, H. Abdal Rohim, S.Kp., MH menyampaikan selamat bekerja kepada panitia Dies Natalis STIKKU XIII yang akan mempersiapkan acara Dies Natalis dan mengusung tema besar yakni literasi, dengan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi khusunya literasi seperti Bedah Buku Dosen, Workshop Kepenulisan untuk Mahasiswa, Pengabdian Masyarakat di desa Jambar, Lomba Cipta Puisi dan Cerpen, Lomba Foto di Perpustakaan dan Video bertema kampus STIKKU bagi mahasiswa hingga Talkshow Literasi yang akan digelar bulan Desember kedepan.

Semoga berbagai kegiatan yang akan dan telah dilaksanakan dapat berjalan dengan lancer dan bermanfaat untuk masyarakat luas.