(0232) 875847 [email protected]

Kuningan – Sebagai upaya mengembangkan jiwa kewirausahaan mahasiswa (entrepreneurship) di STIKes Kuningan, program studi kesehatan masyarakat mengundang perwakilan PT.PONDAN untuk mengajak mahasiswa untuk kedepannya bisa menjadi pengusaha disegala bidang yang diminati baik kesehatan, ekonomi dan bisnis.

Kegiatan praktek kewirausahaan dari PT.PONDAN berlangsung cukup antusias dan diikuti oleh sejumlah mahasiswa prodi Kesmas semester 2 prodi Kesmas di aula STIKes Kuningan, Rabu (30/07).

Dosen Kewirausahaan prodi Kesmas, Dr.Hj. Mamlukah, S.KM, M.KM mengatakan bahwa hadirnya perwakilan dari PT.PONDAN ke kampus STIKKU ini dalam rangka penguatan pembelajaran sekaligus praktek kewirausahan bagi mahasiswa.

“Kegiatan praktek yang diikuti oleh mahasiswa di aula STIKKu ini dalam rangka menumbuhkan jiwa kewirausahaan mahasiswa sehingga kedepan mereka menjadi para pengusaha yang sukses dibidangnya.” ucapnya

Sementara itu, perwakilan PT.PONDAN Dadang menungkapkan bahwa pihaknya akan menindaklanjuti untuk kerjasama dengan STIKKu baik untuk keperluan lahan praktek/magang mahasiswa dan menjadi narasumber dikegiatan kampus lainnya. (Humas)