[stikku.ac.id] – Kemitraan STIKes Kuningan dengan Pemerintahan Kota Cirebon terus dilakukan, salah satunya dengan melakukan kerjasama guna penyeleggaran Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Pembangunan di kota Cirebon direalisasikan dengan penandatanganan kesepakatan bersama yang dilaksanakan di kampus IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Jumat (25/10).

Hadir dalam kegiatan tersebut beberapa perguruan tinggi seperti IAIN Syekh Nurjati, UNTAG Cirebon, Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Universitas Bhakti Kencana Bandung, dan STIKes Kuningan.

Ketua STIKes Kuningan, H. Abdal Rohim, S.KP., MH mengatakan bahwa STIKes Kuningan siap bekerjasama dengan Pemkot Cirebon demi terwujudnya masyarakat kota Cirebon yang sehat dan maju.

“saya menyambut baik dan merasa gembira atas niat baik Walikota Cirebon yang sangat mendukung dan berpihak kepada dunia pendidikan dan kami siap untuk mensukseskan agenda tersebut”. ujar Ketua

Disamping itu, Wali Kota Cirebon siap mendukung pendidikan di wilayah Cirebon dan menjadikan nya sebagai destinasi kota pendidikan di Indonesia.