(0232) 875847 [email protected]

[stikku.ac.id] – Di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, STIKes Kuningan terus meluaskan jaringan kerjasamanya dengan berbagai stakeholder dan mitra kerjasama salah satunya dengan Pemerintahan Kota Banjar Jawa Barat. Kerjasama dilakukan atas dasar saling membutuhkan demi terlaksananya Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

Ketua STIKes Kuningan saat menemui perwakilan dari Pemerintahan Kota Banjar, pada Jumat (23/04) yang lalu di kampus STIKes Kuningan merasa senang karena pada akhirnya dapat terjalin silaturahim dan kerjasama diantara kedua belah pihak.

“Kami ucapkan selamat datang dikampus STIKes Kuningan, semoga jalinan kerjasama ini akan menjadi titik awal untuk melaksanakan berbagai program kerja khususnya dibidang kesehatan dan pendidikan tinggi bagi warga kota Banjar yang akan kuliah di STIKes Kuningan” ucapnya

Sementara itu, Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Banjar, Irwan Adhiawan SR, S.STPM,M.Si yang turut hadir mewakili Pemkot Kota Banjar menyampaikan bahwa kerjasama dengan STIKes Kuningan merupakan salah satu dari sekian banyak Perguruan Tinggi yang melaksanakan kerjasama dengan Pemkot Banjar, setelah sebelumnya dengan UNPAD dan beberapa kampus lainnya di Jawa Barat dengan harapan dapat membantu dan memfasilitasi warga kota Banjar untuk dapat melanjutkan kuliah di Perguruan Tinggi khusunya bagi para Pelajar,  pegawai kesehatan seperti Bidan, Perawat dan Tenaga Kesehatan lainnya.

“Tentu setelah dilaksanakan kerjasama ini, semoga kampus STIKes Kuningan akan lebih dikenal luas oleh warga kota Banjar, dan tentunya dapat memfasilitasi bagi para pelajar ataupun warga untuk dapat melanjutkan kuliah di bidang Kesehatan, dengan harapan kedepannya akan bermanfaat bagi kedua belah pihak.” pungkasnya

Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama dan kedua belah pihak bersepakat untuk dapat menjalin Kerjasama lebih erat lagi dimasa yang akan datang. (Humas)