[stikku.ac.id] – Untuk kesekian kalinya Tim Gerak Jalan dari STIKes Kuningan ikut berpartisipasi dalam rangkaian Pameran Inovasi dan HUT KORPRI Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV Tahun 2019 yang bertempat di area gedung diklat LLDIKTI Wilayah IV, Jatinangor Sumedang , Sabtu (14/12).

Tim yang beranggotakan 6 puteri dan 6 putera ini menunjukan semangat dan sportifitasnya kala mengikuti gerak jalan yang setiap tahun rutin digelar oleh LLDIKTI IV. Tim puteri mendapat nomor dada 195 sementara Tim Putera 180 tampak bersemangat dan solid dengan menggunakan kostum abu-abu dan hitam.

Ade Nurzaman, salah satu anggota tim gerak jalan mengaku sangat senang bisa mengikuti kembali lomba gerak jalan ini selain menyehatkan juga bisa menambah pengalaman dan silaturahmi antar Perguruan Tinggi di wilayah Jawa Barat Banten.

“Kami sangat senang bisa diberi kepercayaan oleh STIKes Kuningan untuk mengikuti lomba gerak jalan kali ini, tentunya bisa menambah silaturahim dengan rekan-rekan dari perguruan tinggi lainnya” ungkap Ade

Selamat dan sukses kepada Tim Gerak Jalan STIKKU atas keikutertaannya dalam lomba di LLDIKTI IV, semoga kedepannya lebih baik lagi.