Menu
(0232) 875847 info@stikku.ac.id
Doa 1

STIKKU: Doa Bersama Menjelang Ramadhan, Ketua Ingin Kampus Bernuansa Islami

Kuningan – Keluarga besar STIKes Kuningan melaksanakan doa bersama menjelang bulan suci Ramadhan, Jumat (5/3) di depan kampus STIKes Kuningan.

Ketua STIKes Kuningan, H.Abdal Rohim, S.Kp.,MH berharap selama bulan suci Ramadhan seluruh karyawan dan dosen dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan diharapkan selama satu bulan full Kampus STIKes bernuansa Islami.

“Hari ini kita melaksanakan doa bersama sebelum memasuki bulan suci Ramadhan, saya dan Pengurus YPBHK mengharapkan selama Ramadhan seluruh staf dan dosen STIKes Kuningan dapat melakukan tugasnya dengan baik dan kegiatan-kegiatan kemahasiswaannya bernuansa Islami,” terangnya

Kegiatan doa bersama ini diikuti oleh dosen, staf dan perwakilan mahasiswa STIKes Kuningan. Dalam sambutannya Ketua STIKes Kuningan menjelaskan bahwa jam masuk kerja dimulai pukul 08.00 sampai dengan 15.00. Dari jam 08.00-09.00 akan dilaksanakan Tadarus Al-Quran dan Shalat Duha. Seluruh civitas akademika yang ada dikampus STIKes Kuningan diwajibkan pula memakai busana muslim baik dosen maupun mahasiswa sedangkan kegiatan belajar mengajar yang tadinya 1 SKS 50 menit menjadi 40 menit, jelas Ketua.

Ketua meminta kepada Wakil Ketua III bidang Kemahasiswaan, Heri Hermansyah, S.Kep., Ners., MKM agar kegiatan kemahasiswaan selama Ramadhan bisa diagendakan dari sekarang seperti santunan kepada anak yatim piatu, buka puasa bersama agar dapat dikomunikasikan lebih awal supaya terjadwal dengan baik.

Kegiatan diakhiri dengan do’a penutup yang dipimpin oleh Bapak Tisna Sutisna, S.Ag dalam doanya memohon kepada Allah SWT agar seluruh keluarga besar STIKes Kuningan diberikan kesehatan dan keberkahan selama Ramadhan nanti.