[stikku.ac.id] – Dalam rangka meningkatkan mutu dan pelayanan kebidanan kepada masyarakat, program studi Kebidanan STIKes Kuningan sukses menggelar Kuliah Pakar yang bertema Pelayanan Kebidanan di Era Revolusi Industri 4.0, bertempat di aula STIKes Kuningan, Kamis (06/02/2020).

Hadir membuka acara, Ketua STIKes Kuningan, H. Abdal Rohim, S.Kp MH menyampaikan bahwa acara kuliah pakar ini bisa menjadi sumber informasi dan menambah pengetahuan bagi mahasiswa sehingga melek literasi digital dan tidak tertinggal dengan mahasiswa lainnya yang berada dikota.

Kegiatan kuliah pakar mengundang dua orang narasumber yakni Dr. Merry Wijaya, M.Kes (Dosen Fakultas Kedokteran UNPAD) dan Hj. Widiani A.R S.K, S.Sos (Ketua IBI Kuningan) dan diikuti oleh114 orang terdiri dari mahasiswa program studi D III Kebidanan dan S1 Kebidanan dari kampus 1 dan 2 STIKes Kuningan.

Ketua Program Studi Kebidanan, Ai Nurasiah, S.ST., M.KM berharap kedepannya dengan adanya kuliah pakar bisa menambah pengetahuan bagi para mahasiswa kebidanan, sekaligus mensosialisasikan UU Kebidanan Tahun 2019 agar bermanfaat saat lulus dari STIKes Kuningan dan memasuki dunia kerja di era revolusi industri 4.0.