(0232) 875847 [email protected]

[stikku.ac.id] – Masyarakat dapat ikut andil dalam memajukan pendidikan dan literasi di Perguruan Tinggi. Itulah kalimat yang tepat untuk mewakili niat baik dan kemurahan hati dari seorang Magister Kesehatan Masyarakat (MKM) lulusan FKM Universitas Indonesia ini. Beliau adalah Bapak Dudung Abdul Malik, SKM.,MKM, sosok masyarakat yang peduli terhadap kemajuan pendidikan dengan menyumbangkan koleksi buku-bukunya untuk Perpustakaan STIKKU.

Beliau adalah seorang PNS di bagian pengadaan barang dan jasa Setda Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan yang mendonasikan bukunya untuk STIKKU.  Koleksi bukunya lebih banyak bidang Kesehatan Masyarakat, Metodologi, Biostatisitk dll yang tentu sangat bermanfaat.

Niat baik ini disambut baik dan hangat oleh Wakil Ketua I Bidang Akademik,  Cecep Heriana, SKM.,MPH dan penyerahannya dilaksanakan di Perpustakaan STIKKU, Senin (29/07).

Cecep Heriana menyampaikan pihaknya senang sekali ketika ada masyarakat yang mau turun tangan membantu kemajuan pendidikan, inilah cara sukses di era Revolusi 4.0 dan Society 5.0 yang membutuhkan Networking dengan semua pihak. Semoga menjadi motivasi para mahasiswa untuk senantiasa mencintai buku agar menjadi pembelajar sepanjang hayat.

“Terima kasih pak Dudung semoga menjadi sedekah dan amal baik bapak.” ucapnya