[Majalengka] – KORPS HMI WATI (KOHATI) mengundang salah satu Dosen S. 2 Kesehatan Masyarakat STIKes Kuningan, Hj. Mamlukah, S.KM, M.KM untuk menjadi narasumber dalam acara Latihan Khusus Kohati (LKK) yang digelar di Kampus STAI PUI Majalengka. Kamis (13/02/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kohati HMI Cabang Majalengka dalam rangka meningkatkan pemahaman tentang pentingnya menjaga kesehatan reproduksi bagi kaum perempuan.

Hj. Mamlukah, S.KM, M.KM, saat dihubungi humas STIKes Kuningan merasa sangat senang bisa berbagi pengetahuan tentang kesehatan reproduksi dengan generasi muda khususnya perempuan Indonesia.

“Hari ini saya sangat senang karena bisa berbagi tentang kesehatan reproduksi bersama adik-adik  mahasiswi anggota KOHATI HMI Majalengka yang berasal dari berbagai propinsi di Indonesia, yang bertempat di Majalengka. Mereka sangat antusias sampai-sampai nambah waktu dari jadwal yg sudah di tentukan, semoga bermanfaat ya… Semangat Perempuan Indonesia.” Ungkapnya

Dosen-dosen STIKes Kuningan kerap sekali di undang dalam berbagi acara baik di Kuningan maupun wilayah III Cirebon, semoga hal ini dapat memicu semangat bagi seluruh Dosen untuk senantiasa meningkatkan kemampuan dan kepeduliannya bagi generasi muda Indonesia dan sejalan dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Pendidikan, Peneilitian dan Pengabdian Masyarakat.