(0232) 875847 [email protected]

[stikku.ac.id] –Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Kuningan bersama Ikatan Alumni STIKes Kuningan melakukan kegiatan Gerakan 1000 Nasi Kotak & Masker kepada masyarakat terdampak Covid-19 disekitar kampus STIKes Kuningan, Kamis (17/09).

Penyerahan masker dan nasi kotak dilakukan di depan kampus STIKes Kuningan, dihadiri oleh Ketua Ikatan Alumni STIKes Kuningan, Dosen dan Staf Tenaga Kependidikan STIKes Kuningan. Kegiatan ini bertujuan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Wakil Ketua I Bidang Akademik, Cecep Heriana, S.KM., MPH menyampaikan terima kasihnya kepada KADIN Kuningan yang telah ikut serta membantu mencegah penyebaran Covid-19 dbagi warga disekitar kampus STIKes Kuningan agar lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan tubuh.

“Kita berharap kerjasama ini bisa terus berlanjut, tidak hanya untuk saat ini. STIKes Kuningan sangat terbuka untuk melakukan berbagai kegiatan sosial lainnya sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat sekaligus edukasi penggunaan masker bagi masyarakat disekitar kampus.” ucapnya.

Dalam sambutannya Aan Mardiana, S.Kep atas nama KADIN Kuningan mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya kepada STIKes Kuningan dan Ikatan Alumni STIKKu yang telah ikut mensukseskan kegiatan Gerakan 1000 Nasi Kotak dan Masker untuk warga yang terdampak Covid-10. Semoga bantuannya bermanfaat dan berkah. Aamiin