[stikku.ac.id] – Sejumlah mahasiswa program studi Kesehatan Masyarakat semester 7 sedang melaksanakan kegiatan magang di Perumda Air Minum Kota Cirebon, Selasa (18/02).

Kegiatan magang difokuskan pada pengambilan dan pengujian kandungan pada sampel air dengan metode fisika, kimia dan biologi di Perumda Air Minum Kota Cirebon Tahun 2020, yang bertujuan untuk pemeriksaan rutin bulanan dan monitoring untuk pencegahan pencemaran pada sumber air sehingga aman dikonsumsi oleh konsumen/ pelanggan.

Mahasiswa STIKes Kuningan prodi kesehatan masyarakat semester 7 yang sedang mengikuti magang diantaranya, Muhamad Wildan Khaerudin,  Riffa Arrifatuz Zayyin, Tika Indriyani, dan Yuli Septiani.

Muhamad Wildan Khaerudin, berharap kedepannya kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh mahasiswa STIKes Kuningan yang sedang magang bisa mempererat kerjasama antara Prodi Kesmas STIKKU dengan PAM Tirta Giri Nata Kota Cirebon.

Mahasiswa STIKes Kuningan terus berperan dalam berbagai kegiatan penting demi meningkatkan derajat kesehatan di masyarakat Indonesia.