STIKes Kuningan adalah salah satu kampus kesehatan yang ada diwilayah Kabupaten Kuningan. STIKes Kuningan merupakan salah satu perguruang tinggi yang aktif di bidang literasi, oleh karena nya sejak tahun 2019 kampus ini merilis buku Karya Tulis dari hasil karya mahasiswa-mahasiswi nya.

Perpustakaan STIKes Kuningan baru saja merilis pengumuman kegiatan Lomba Karya Tulis Puisi dan Cerpen yang bertemakan “Impian dan Lika Liku Kehidupan”. Kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan Dies Natalis Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kuningan (STIKKU) yang ke-14 pada tanggal 22 Desember yang akan datang.

Sasarannya kepada Siswa-siswi SMP, SMA, dan Mahasiswa se-Wilayah 3 Cirebon. Hasil-hasil karya tulis lomba tersebut akan dibukukan menjadi Buku antologi Puisi dan Cerpen. Kegiatan ini dapat diikuti oleh Siswa-siswi SMP, SMA dan Mahasiswa se-Ciayumajakuning dengan gratis.

Adapun Syarat dan ketentuan pendaftarannya sebagai berikut:

Wajib follow Instagram @librarystikeskuningan dan Subscribe Channel Youtube Perpustakaan STIKKU.
Peserta merupakan siswa / i SMP, SMA, dan Mahasiswa se-Ciayumajakuning.
Ukuran Kertas A4, font Time News Roman, ukuran 12, spasi 1,5.
Diakhir naskah dicantumkan Biodata Penulis
Mengirimkan naskah Karya Tulis Puisi bertemakan “Impian” minimal 50 kata, kirim ke E-mail lombapuisi@stikku.ac.id
Mengirimkan naskah Karya Tulis Cerpen bertemakan “Lika Liku Kehidupan” minimal 3-4 halaman atau 1000 kata, kirim ke E-mail lombacerpen@stikku.ac.id

Rangkaian kegiatan Lomba Karya Tulis Puisi dan Cerpen: Pendaftaran dan pengiriman berkas mulai pada tanggal 25 September sd 23 Oktober 2020. Lalu sesi pengiriman pada tanggal 24 sd 27 Oktober 2020. Pengumuman hasil dari laporan akan diumumkan pada tanggal 28 Oktober 2020 melalu media sosial. Untuk pengambilan penghargaan, pada tanggal 12 November 2020 tempatnya di Kampus hijau STIKes Kuningan.