[stikku.ac.id] – UKM GAMISKU STIKes Kuningan melaksanakan kegiatan Lailatul At-Taukidiyah UKM GAMISKU bertempat di ruang aula STIKES Kuningan, pada hari Jumat-Sabtu (17-18/01)

Diharapkan dari kegiatan Lailatul At-Taukidiyah UKM GAMISKU semua anggota muda yang akan dikukuhkan maupun anggota biasa bisa lebih saling mengenal dengan akrab, mamatri keimanan, dan menguatkan setiap jiwa keorganisasiannya agar lebih kompak dan bertanggung jawab.

Kegiatan ini diikuti oleh 68 mahasiswa STIKes Kuningan, yang terdiri dari 37 anggota muda yang akan dikukuhkan dan 31 anggota biasa. Serta mengundang dari berbagai Ormawa STIKes Kuningan diantaranya seluruh UKM STIKKU, BEM, BLM, HIMA, dan juga alumni pengurus GAMISKU dari tahun ke tahun, Pembina GAMISKU, Entis Sutisna, S.Ag. , dan dari bidang kemahasiswaan STIKes Kuningan diwakili oleh Hamdan, SKM., MKM

Pendiri UKM GAMISKU, Kang Enda Rohenda yang sekaligus menjadi pemateri menyampaikan sebuah kata motivasi yakni “Tong lempang dina hayang, tong cicing dina embung. Tapi kudu lempang dina kudu jeung kudu ereun dina kudu”. ucap Kang Enda

Penanggungjawab acara, Rosanti mengatakan bahwa acara ini adalah sebuah kegiatan rutin tahunan UKM GAMISKU dan sangat bermanfaat bagi anggota dan juga pengurus UKM GAMISKU, ujar Rosanti yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Gamisku 2019-2020.