Menu
(0232) 875847 info@stikku.ac.id
WhatsApp Image 2019 06 21 At 19.46.48

KOMISI PEMILIHAN RAYA STIKES KUNINGAN SUKSES MENGGELAR PEMILIHAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN MAHASISWA 2019.

[stikku.ac.id] – Komisi Pemilihan Raya STIKes Kuningan berhasil menggelar pelaksanaan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa STIKes Kuningan pada hari Kamis, (20/06).

Kegiatan yang melibatkan seluruh Mahasiswa STIKes Kuningan tersebut diikuti dengan penuh antusias dan semangat dalam memilih kandidat calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa STIKes Kuningan tahun 2019. Sejak dari pagi, panitia sudah mempersiakan dengan baik pelaksanaan hingga jadwal penghitungan suara.

Menurut Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Heri Hermansyah, S.Kep., Ners., MKM yang hadir saat pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan pemilihan raya ini harus menjadi tolak ukur keberhasilan bagi pengurus BEM berikutnya , tidak hanya sekedar melanjutkan estafet kepemimpinan BEM STIKes Kuningan akan tetapi membawa aspirasi bagi kemajuan STIKes Kuningan dimasa depan. Kegiatan tersebut diikuti pula oleh Ketua BLM, Ketua BEM, Badan Pemenangan Kandidat No.1 dan 2 juga civitas akademika dari semua program studi turut andil dalam mengikuti pemilihan calon presiden dan wakil presiden mahasiswa tahun 2019.

Hasil akhir penghitungan suara dilaksanakan pada pukul 13.00 hingga selesai menetapkan pasangan nomer urut 01 atas nama Ketua Try Ananda D dan Wakil Ketua Sutrisno sebagai pemenang dalam pemilihan calon presiden dan wakil presiden mahasiswa STIKes Kuningan tahun 2019.

Penanggung Jawab Kegiatan, Dimas Mahendra berharap calon Presiden Mahasiswa yang terpilih tersebut dapat mewujudkan visi misi serta program kerjanya seperti apa yang disampaikan pada kegiatan kampanye dan debat,

“ Yang sebenar-benarnya menang bukanlah diri pribadi kandidat terpilih , namun yang menang adalah mahasiswa stikku , maka dari itu wujudkanlah visi dan misi calon Presma yang terpilih demi kemajuan STIKes Kuningan dimasa depan.” Pungkasnya