[stikku.ac.id] – Pemilihan Mahasiswa Berprestasi tingkat STIKes Kuningan tahun 2020 telah selesai memasuki proses penilaian oleh Bagian Kemahasiswaan dan Tim Penilai dari Dosen STIKKU yang ditunjuk sebagai Juri dalam kegiatan Pilmapres, Jumat (28/02).

Kegiatan pemilihan mahasiswa berprestasi diikuti oleh 5 orang mahasiswa terbaik yang merupakan perwakilan dari beberapa program studi, Nina Agustina, Indah Nurhasanah, Nur Iman adalah mahasiswa prodi Keperawatan semester 6, sedangkan Ega Chaniago, adalah mahasiswa prodi S1 Kesehatan Masyarakat semester 6 dan mahasiswa DIII kebidanan atas nama Dinda semester 4 . Sedangkan tim penilai dari Dosen STIKes Kuningan yakni Ade Saprudin,. SKM.,MKM, Ai Nurasiah, S.ST., MKM, Fitri Kurnia Rahim, SKM,. MPHM dan Lia Mulyati, S.Kep. Ns, M.Kep.

Wakil Ketua III STIKes Kuningan, Heri Hermansyah, S.Kep., Ners., MKM mengatakan bahwa proses pemilihan mahasiswa berpestasi dilakukan selama 2 tahap, tahap pertama dilakukan di setiap program studi dan selanjutnya di laksanakan di tingkat Institusi dengan mempresentasikan gagasan tertulis mengenai seputar SDGs, untuk selanjutanya dipilih untuk menjadi wakil STIKKU ke tingkat Rayon.

“Alhamdulillah, dari hasil seleksi sudah didapatkan juara 1,2 dan 3 pemilihan mahasiswa berprestasi tingkat STIKes Kuningan. Juara I diraih oleh Indah Nurhasanah, Mahasiswa Program Studi Keperawatan Semester 6, Juara II atas nama Ega Chaniago Mahasiswa Kesehatan Masyarakat dan Juara III atas nama Nina Agustina, Mahasiswa Keperawatan.

Indah Nurhasanah, Mahasiswa Keperawatan yang berhasil menjadi Juara 1 Pemilihan Mahasiswa Berprestasi merasa sangat bersyukur atas pencapaiannya selama mengikuti proses pemilihan mahasiswa berprestasi tingkat STIKes Kuningan.

“Perasaannya saya sangat senang atas pencapaian selama ini, terima kasih kepada orang tua yang telah mensupport saya selama ini, dan juga bapak Ibu Dosen yang senantiasa memberikan arahan dan bimbingan selama belajar dikampus. Semoga saya bisa melanjutkan ketahap selanjutnya mewakili STIKKU dan semoga bisa juara kembali di LLDIKTI wilayah IV dan nasional.” harapnya.