[stikku.ac.id] – Kedua perguruan tinggi yang ada di kabupaten Kuningan, STIKes Kuningan dan STKIP Muhammadiyah Kuningan menjalin kerjasama. Kali penandatanganan kerjasama dilakukan oleh H. Abdal Rohim, S.Kp MH dan Nanan Abdul Manan, M.Pd di ruang rapat STIKes Kuningan, Senin (03/08).

Menurut Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan Nanan Abdul Manan, M.Pd, kedua kampus sepakat menjalin kerjasama di bidang Pendidikan dan Kesehatan karena di kampus STKIP Muhammadiyah mempunyai program studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi yang dapat disinergikan dengan program studi kesehatan yang ada di STIKes Kuningan.

Usai penandatanganan kerjasama mereka berbincang-bincang tentang dampak pandemic Covid-19 terhadap proses pembelajaran dikampus dan siap membantu pemerintahan daerah kabupaten Kuningan dalam mengatasi dampak dari pandemic tersebut. Setelah selesai berbincang Ketua STIKes Kuningan berharap kedepannya terjadi komunikasi yang intens antara kedua institusi dan implementasinya dalam berbagai kegiatan baik pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.