Menu
(0232) 875847 info@stikku.ac.id
WhatsApp Image 2019 05 27 At 09.46.13 (1)

HIMPUNAN MAHASISWA KEBIDANAN (HIMABID) STIKKU BERI SANTUNAN DAN BUKA PUASA BERSAMA DI PONDOK PESANTREN AL-IKHLAS

Kuningan – Himpunan mahasiswa kebidanan (HIMABID) STIKes Kuningan mengadakan acara santunan dan buka bersama dengan santri Pondok Pesantren Al-Ikhsan, Sabtu (25/05).

Rika, Mahasiswa Kebidanan sekaligus sebagai Ketua Pelaksana  dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dan berbagi dengan masyarakat .

“Kegiatan ini untuk menambah tali silaturahmi dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan mahasiswa kebidanan STIKes Kuningan,” ujarnya

Seluruh mahasiswa Kebidanan STIKes Kuningan tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut dan diikuti oleh 20 orang santri dari Pondok Pesantren Al-Ikhlas. Kegiatanya diisi dengan tausiah oleh Bagja Hidayatulloh, S.ST dengan tema meraih kemenangan di bulan suci Ramadan.

Ai Nurasiah, S.ST.M.KM, Ketua program studi D III Kebidanan  dalam sambutannya mengapresiasi kepada HIMABID atas terselenggaranya acara tersebut.

“Kegiatan ini rutin dilaksankan HIMABID pada bulan Ramadan, selain menambah silaturahmi kegiatan ini menjadi laboratorium untuk mengasah solidaritas antar sesama pengurus, sesama mahasiswa kebidanan dan masyarakat khususnya anak yatim piatu, dan semoga kegiatan ini membawa keberkahan bagi semua apalagi bulan ini adalah bulan yang tepat untk kita mendapat pahala berlipat ganda dari Allah SWT.” pungkasnya.