[stikku.ac.id] –   Himpunan Mahasiswa Kebidanan (HIMABID) STIKes Kuningan telah selesai menggelar Musyawarah Umum Mahasiswa Kebidanan III (MUMK III) dengan tema “Membuka Gerbang Musyawarah Menuju Organisasi yang Demokratis” yang dilakukan secara virtual menggunakan google meet, pada Sabtu (10/10).

Menurut Penanggung jawab acara, Firsa Rulianti sebagai ketua Himabid 2019/2020 kegiatan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan ide dan pemikiran mahasiswa dalam menanamkan jiwa persatuan dan kesatuan sebagai mahasiswa maupun masyarakat negara serta dapat menggali potensi serta mampu mengembangkan kreativitas mahasiswa khususnya mahasiswa kebidanan STIKes Kuningan.

“Alhamdulillah peserta yang ikut cukup banyak, ada sekitar 77 peserta yang berasal dari mahasiswa D3 dan S1 Kebidanan STIKes Kuningan baik kampus 1 dan 2.  Saya berharap dengan adanya kegiatan di Himabid dapat mengembangkan kreativitas mahasiswa khususnya mahasiswa kebidanan STIKes Kuningan.” ucapnya

Musyawarah Umum Mahasiswa Kebidanan III merupakan kerjasama Himabid dengan Dosen Prodi Kebidanan STIKes Kuningan. Acara dapat berjalan lancar,  semua peserta menyimak musyawarah, dan terpilih ketua dan wakil ketua yaitu Hana Masruroh sebagai ketua  dan Magfira Maulani sebagai wakil ketua Himpunan Mahasiswa Kebidanan 2020/2021.

Ai Nurasiah, S.ST., M.KM selaku Kaprodi Kebidanan menyambut baik adanya kegiatan tersebut dengan harapan himpunan mahasiswa kebidanan lebih baik lagi kedepannya dengan mengadakan acara-acara yang positif dan bermanfaat baik mahasiswa kebidanan maupun mahasiswa yang lain.