(0232) 875847 [email protected]

[stikku.ac.id] – Satu lagi prestasi membanggakan dari Mahasiswa STIKes Kuningan dalam bidang olah raga yakni Juara ke-3 Kelas Putri Dewasa dalam kejuaraan Silat Tingkat Nasional Kuningan Open 2019 yang dimulai pertandingannya sejak 6-8  Nopember 2019.

STIKes Kuningan mengirimkan 1 Kontingen yang terdiri dari 3 orang, dan akhirnya satu orang atas nama Alfia Salsabila dari prodi Keperawatan semester 3 masuk semi final dan berhasil menjadi juara 3.

Ketua STIKes Kuningan, H. Abdal Rohim, S.Kp., MH sangat mengapresiasi prestasi dibidang olah raga pencak silat yang telah ditorehkan oleh mahasiswa STIKes Kuningan dan berharap bisa menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk berprestasi.

Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Heri Hermansyah, S.Kep., Ners., MKM menuturkan bahwa prestasi ini adalah wujud komitmen dari UKM Olah Raga dan STIKes Kuningan dalam mencetak mahasiswanya yang unggul dalam prestasi disegala bidang baik akademik maupun non akademik.

“Selamat untuk Alfia Salsabila dari prodi Keperawatan semester 3 prodi Keperawatan, semoga makin berprestasi lagi di ajang pencak silat lainnya.” ucapnya