(0232) 875847 [email protected]

[stikku.ac.id] – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kuningan (STIKKu) melakukan Rapat Kerja Tahun 2022 yang diselenggarakan secara luring di Yogyakarta Selasa – Kamis (6-8/12). Rapat kerja ini diikuti oleh sivitas akademika seperti Pimpinan, Dosen dan Tenaga Kependidikan STIKes Kuningan.

Rapat kerja rutin yang dilaksanakan setiap tahun ini akan melakukan evaluasi program kerja tahun 2022, memantapkan program kerja di tahun 2023 dan melakukan penyusunan program kerja di tahun 2023.

Dalam kesempatan ini, Ketua STIKes Kuningan Dr.H. Abdal Rohim, S.Kp., MH yang hadir secara daring karena sedang melaksanakan penandatanganan dan penerimaan hibah menyampaikan harapannya kepada seluruh sivitas akademika untuk terus meningkatkan kinerjanya menuju perguruan tinggi yang beradaptasi pada perubahan untuk keberlanjutan organisasi.

“Kepada seluruh sivitas akademika STIKes Kuningan, selamat melaksanakan Rapat Kerja Tahun 2022. Semoga hasil dari rapat kerja dapat memacu semangat dan kinerja untuk mewujudkan kampus STIKKu menjadi kampus yang unggul, jaya dan sejahtera.” ungkapnya

Pada saat pembukaan rapat kerja, Ketua Panitia Wildan Nursalim, SH menyampaikan hasil laporan yang telah dilaksanakan sebelumnya yakni tanggal 14-15 November 2022 dengan harapan hasil dan evaluasi program kerja dari program studi dan unit terkait dapat menjadi acuan dan dasar dalam melaksankan program kerja kedepannya.

Lanjut, untuk menjawab tantangan global, Cecep Heriana, S,KM., MPH selaku Wakil Ketua I Bidang Akademik memaparkan hasil evaluasi perkembangan program kerja dari mulai program akademik dan non akademik dan pencapaian yang telah diraih oleh STIKes Kuningan satu tahun kebelakang hingga target dan pencapaian dimasa yang akan dating.

“STIKes Kuningan harus unggul didalam berbagai bidang sebagai kunci untuk meningkatkan kinerja sebagai sebuah Perguruan Tinggi Swasta dibidang Kesehatan Terbaik di Jawa barat Banten, beberapa indikator kinerja utama harus terimplementasikan dengan baik agar dapat mengakselerasi implementasi program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) untuk melahirkan Sumber Daya Manusia yang unggul dan cerdas.” tegasnya.

Diakhir sesi Ketua Panitia Rapat Kerja menyerahkan laporan Rapat Kerja dari Program Studi S1 Keperawatan, Kebidanan, Kesehatan Masyarakat dan Program Studi S2 Kesehatan Masyarakat kepada Pimpinan STIKes Kuningan yang nantinya akan diserahkan kepada pengurus Yayasan Pendidikan Bhakti Husada Kuningan (YPBHK).