(0232) 875847 [email protected]

[stikku.ac.id] – Fakultas Kedokteran Universitas Andalas menggelar acara International Conference “2nd Annual Conference of Midwifery FK Unand” dengan tema Investing in the Future: Supporting Midwifery Practice, Research and Education.

Acara ini diselenggarakan oleh Bachelor of Midwifery and Midwifery Profession Program, Faculty of Medicine, Andalas University  Padang, pada 27-28 Desember 2022 dan di ikuti oleh berbagai profesi Bidan, Mahasiswa dan Akademisi.

Tampil dengan sangat memukau, Dera Sukmanawati, S.Tr.Keb., M.Keb yang merupakan Dosen Profesi Bidan STIKes Kuningan meraiah Juara 1 best Oral Presenter dengan judul penelitian “Relationship between Economic Status and Anxiety Level of Pregnant Woman in Third-Trimester Facing Normal Labor”.

Ketua STIKes Kuningan, Dr.H. Abdal Rohim, S.Kp., MH merasa senang dan berterimakasih atas dedikasi dan pencapaiannya sehingga meraih juara 1. Begitupun segenap sivitas akademika STIKes Kuningan turut memberikan ucapan selamat untuknya.

Saat dihubungi tim Humas STIKes Kuningan, ia berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantuny hingga saat ini, terutama Yayasan Pendidikan Bhakti Husada Kuningan atas dukungnnya selama ini. Ia pun berharap kepada seluruh Bidan di Indonesia agar lebih professional dimasa depan.

“Harapannya dari kegiatan tersebut agar Bidan di masa depan menjadi pioneer dalam melakukan praktik layanan kebidanan, penelitian dan pendidikan” pungkasnya. (Humas)