(0232) 875847 [email protected]

[stikku.ac.id] – Tidak terasa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kuningan menginjak diusia ke-16 tahun, seperti tahun-tahun sebelumnya Panitia Dies Natalis menggelar berbagai macam kegiatan menarik bagi sivitas akademika STIKes Kuningan, mahasiswa dan masyarakat umum, diantarannya kegiatan jalan santai dan mini carnaval yang dilaksanakan pada hari Minggu (11/12).

Ketua Panitia, Ns. Ayip Syarifudin Nur, S.Kep saat menyampaikan laporan kegiatan Dies Natalis ke XVI  bahwa rangkaian kegiatan Dies Natalis diisi dengan kegiatan Bakti Sosial seperti memberikan donasi buku sebanyak 1000 buah untuk TBM di Kabupaten Kuningan, Jalan Santai, Pengundian Doorprize, Mini Carnaval, Bazar Makanan, Lomba Mewarnai dan kegiatan pengabdian masyarakat bagi korban terdampak gempa di Cianjur.

“Jalan santai kali ini bertema “Pawei Sawelas  Dualas” dan kami selaku panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, YPBHK, Pimpinan STIKKu,  para sponsor kegiatan yang telah ikut serta mensukseskan acara Dies Natalis STIKes Kuningan dari mulai persiapan sampai pelaksanaan hari ini,  semoga kegiatan ini dapat menambah kecintaan kita kepada STIKes Kuningan.” ucapnya

Lebih lanjut, disampaikan oleh Ketua STIKes Kuningan, Dr. H. Abdal Rohim, S.Kp., MH mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan seperti Kepala Desa Kadugede, Polsek Kadugede, Koramil Kadugede dan masyarakat umum lainnya yang sudah hadir mengikuti rangkaian acara Dies Natalis ke-XVI. “Saya berharap bahwa kegiatan Dies Natalis STIKes Kuningan ke-16 dapat menjadi momentum bagi kita untuk menjalin silaturahmi, dan berkontribusi bagi kemajuan kampus diantaranya dengan berpartisipasi dalam kegiatan jalan santai, mini carnaval dan bakti sosial.” Setelah menyampaikan sambutannya, Ketua STIKes Kuningan kemudian meresmikan Bazar Dies Natalis yang diisi dengan berbagai stand makanan, minuman, pakaian dan cinderamata.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan seni dari mahasiswa STIKes Kuningan dan pengundian Doorprize seperti motor, sepeda, alat-alat elektronik serta bingkisan menarik lainnya yang sudah disiapkan oleh panitia.

Selamat ulang tahun STIKes Kuningan semoga menjadi kampus yang unggul, jaya dan sejahtera.