(0232) 875847 [email protected]

[stikku.ad.id] – Tim debat Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kuningan menjadi satu-satunya universitas kesehatan yang masuk 10 besar dalam kompetisi debat yang diselenggarakan oleh Universitas Nusa Putra Sukabumi.

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kuningan mengirimkan satu tim yang beranggotakan Ainun Nabila (S1 Kesehatan Masyarakat, Semester 7), Sehibul Azis (S1 Kesehatan Masyarakat, Semester 7) dan Ai Devitasari (Kesehatan Masyarakat, Semester 5).

Dari 32 Tim dari berbagai universitas di Indonesia yang bertanding, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kuningan lolos hingga 8 besar.

“Bisa menjadi finalis 10 besar dalam Kompetisi Debat Nasional di Universitas Nusa Putra Sukabumi adalah proses panjang yang kami lalui, kami bersyukur bisa sampai tahap ini, walaupun banyak sekali yang harus kami perbaiki dan bisa menjadi bahan evaluasi kami untuk kompetisi selanjutnya, semoga ini menjadi langkah yang bisa dilanjutkan untuk adik-adik kami, ini sebagai persembahan kami untuk Dies Natalies STIKKU”. (Ainun Nabila)