(0232) 875847 [email protected]

[stikku.ac.id] – Himpunan mahasiswa kebidanan STIKes Kuningan sukses melaksanakan seminar kesehatan yang dilaksanakan di Pasca Sarjana Kampus STIKes Kuningan pada (17/11).

Kegiatan seminar kali ini mengambil tema tentang “Membentuk Karakter Remaja Dalam Mencegah Perilaku Seks Bebas dan LGBT” dengan menghadirkan Narasumber Prof Dr H.Toto Sutarto Gani Utari, M.PD. Acara seminar diikuti oleh mahasiswa kebidanan dengan jumlah peserta 150 orang dan panitia 34 orang, dihadiri juga oleh Dosen dan Ketua Prodi Kebidanan STIKes Kuningan.

Menurut Ai Nurasiah, S.ST., M.KM selaku Ketua Prodi Kebidanan, mengatakan bahwa tujuan acara seminar tersebut yakni untuk memberikan pandangan yang benar mengenai seks bebas dan LGBT dan diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Kebidanan STIKes Kuningan  secara on line dan off line.

Selain itu, STIKes Kuningan sebagai kampus kesehatan aktif mensosialisasikan berbagai kegiatan penyuluhan maupun seminar kesehatan dengan harapan dapat mengedukasi generasi muda agar melakukan pola hidup sehat dan mencegah segala bentuk kekerasan seksual di lingkungan kampus.