(0232) 875847 [email protected]

[stikku.ac.id] – Prestasi mahasiswa STIKes Kuningan kembali ditorehkan oleh Mahasiswa KIP Program Studi Keperawatan Semester 4, yang berhasil menyabet medali emas atas nama Rani Nurlaela dalam Kejuaraan Pencak Silat Paku Bumi Open Tingkat Internasional Kategori Kelas Tanding C Putri Tingkat Dewasa.

Ketua Yayasan Pendidikan Bhakti Husada Kuningan (YPBHK), Prof.Dr.Hj. Dewi Laelatul Badriah, M.Kes AIFO memberikan apresiasi atas pencapaian prestasi mahasiswa STIKes Kuningan.

“Selamat untuk Rani, atas prestasi yang telah ditorehkan dan mengharumkan kampus STIKes Kuningan. Jadilah pesilat tangguh dan berdedikasi tinggi untuk bangsa dan negara Indonesia.” ucapnya

Sementara itu, Dr. H. Abdal Rohim, S.Kp., MH selaku Ketua STIKes Kuningan terus mendorong para mahasiswa untuk aktif dan produktif baik kegiatan dikampus maupun diluar kampus agar menjadi mahasiswa yang merdeka, berdaya saing dan berprestasi.

Rani Nurlaela saat ditemui tim Humas, merasa sangat bahagia dan bangga karena telah disupport banyak pihak sampai meraih medali emas.

“Alhamdulillah Rani tidak berhenti bersyukur Atas Kejuaraan Yang Rani raih, alhamdulillah juga bisa membawa nama baik Kampus Tercinta di Kancah Internasional. Terimakasih juga buat Pihak kampus atas dukungan , kerjasama dan doa-doa nya. Rani berharap kegiatan olah raga di kampus bisa lebih diutamakan kembali guna meningkatkan prestasi dan citra positif mahasiswa kesehatan yang peduli terhadap seni budaya dan olah raga tradisional termasuk pencak silat.” pungkasnya