(0232) 875847 [email protected]

[stikku.ac.id] – Acara bedah buku merupakan salah satu program unggulan dari Perpustakaan STIKes Kuningan yang sudah terakreditasi “B” dari Perpustakaan Nasional RI, kegiatan bedah buku kali ini berlokaborasi dengan Program Studi Kebidanan dengan mengambil salah satu judul buku karya Dosen STIKes Kuningan yakni, “Pengantar Praktik Kebidanan” yang ditulis oleh Yona Septiana, M.Tr.Keb dan Tia Srimulyawati, M.Tr.Keb dan ditanggapi oleh Suci Utami, S.SIT., M.Kes sebagai pembedah buku.

Acara bedah buku diikuti oleh kurang lebih 200 peserta, dan dihadiri oleh Dosen dan Mahasiswa STIKes Kuningan dan masyarakat umum pada Selasa (26/07) secara virtual dan di ruang Pasca Sarjana STIKes Kuningan.

Ketua STIKes Kuningan, Dr. H. Abdal Rohim, S.Kp., MH dalam sambutannya memberikan respon positif bagi kemajuan perpustakaan STIKes Kuningan yang terus melakukan berbagai inovasi program dan layanan di perpustakaan sehingga dapat terus berkolaborasi dengan berbagi pihak dan program studi.

“Selamat mengikuti acara bedah buku, semoga ilmu yang didapatkan dapat menjadi semangat untuk kita terus berkarya dan menulis buku.” ucap Ketua.

Sementara itu, menurut Magfira Mulani selaku moderator merasa sangat bersyukur diberi kepercayaan menjadi panitia bedah buku kali ini, ia berharap program tersebut dapat terus dilanjutkan karena sangat bermanfaat dan menambah pengetahuan bagi mahasiswa kebidanan dan program studi lainnya. (Humas)